10 Hal Teratas Yang Harus Dihindari Pengendara Sepeda MotorDaftar hal-hal yang harus selalu Anda lakukan dengan sepeda motor cukup besar, berkendara di trek, melintasi Eropa, belajar cara beroda dan cukup banyak rangkaian hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan dengan sahabat roda dua Anda.

10 Hal Teratas Yang Harus Dihindari Pengendara Sepeda Motor

mobilmotor – Untungnya, daftar hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan atau di atas sepeda Anda cukup kecil. Faktanya, kami hanya dapat memikirkan sepuluh larangan mutlak. Jadi, selamatkan diri Anda dari rasa malu, sakit, dan biaya kecelakaan, dan tolong, jangan lakukan hal-hal ini!

1. Jangan Pernah Meninggalkan Sepeda Anda Tanpa Jaminan

Membiarkan sepeda tanpa rantai atau paling tidak memasang cakram jam adalah seperti menempelkan tanda neon di sebelahnya yang bertuliskan, ‘nick me’. Dalam otak (kecil) pencuri motor, umumnya mereka hanya mencari motor yang paling mudah dicubit di tempat parkir motor. Yang harus Anda lakukan adalah membuat milik Anda kurang menarik bagi mereka daripada yang ada di sebelahnya. Hanya perlu satu detik untuk memasang disclock, jangan biarkan detik itu membebani sepeda Anda, atau setidaknya kelebihan asuransi Anda.

Baca Juga : Mobil vs Sepeda Motor: Pertempuran Untuk Menghemat Uang Anda 

2. Jangan Pernah Menganggap Mereka Telah Melihat Anda

Pengemudi mobil (yang tidak mengendarai) adalah spesies yang aneh. Otak mereka terhubung secara berbeda dengan kita dan menghabiskan seumur hidup di dalam mobil berarti mereka lupa bahwa di luar kandang adalah dunia nyata dengan orang-orang nyata dan keluarga yang tinggal di rumah. Oleh karena itu, selalu ada baiknya mengasumsikan bahwa mobil di pertigaan, bundaran, atau lampu merah yang tidak melihat Anda. Dan kemudian Anda perlu bertindak sesuai. Sebagian besar, ini berarti memperlambat dan memberi ruang bagi Anda untuk menghentikan atau menghindarinya jika mereka menarik diri.

3. Jangan Pernah Mengantri

Filtering adalah salah satu dari banyak keuntungan mengendarai sepeda motor. Memang, itu harus dilakukan dengan benar dan pada waktu yang tepat tetapi, mencapai tujuan Anda 20 menit lebih cepat daripada jika Anda berada di dalam mobil adalah bagian dari pertunjukan dengan sepeda, bahkan jika itu membuat kesal pengemudi mobil tertentu yang tertinggal di belakang Anda. Penyaringan juga memiliki keuntungan lain, terutama sebenarnya dapat membantu mencegah Anda tergencet. Tidak duduk di ujung garis lalu lintas stasioner berarti jika seseorang entah bagaimana melewatkan ribuan lampu rem dan berlari ke belakang antrian, Anda tidak berada di dekat lokasi kecelakaan.

4. Jangan Dimasukkan Ke Dalam Hati

Seperti disebutkan di atas, beberapa pengemudi menjadi sangat kesal ketika Anda secara efisien melewati mereka saat mereka duduk diam di lalu lintas. Mereka tidak melihat fakta bahwa Anda berkendara secara legal dan melakukan sesuatu yang benar-benar mengurangi kemacetan secara keseluruhan di jaringan jalan raya. Banyak yang akan mencoba dan memblokir jalan Anda dengan mobil mereka atau mengemudi dengan cara yang dimaksudkan untuk menghalangi dan memperlambat Anda. Cobalah untuk tidak stres, bagaimanapun juga itulah yang mereka inginkan. Cara terbaik untuk benar-benar berada di bawah kulit mereka adalah dengan tenang dan lancar beralih ke jalur lain dan menyaring jarak seperti kebanyakan pengendara zen di planet ini.

5. Jangan Pernah Keluar Dari Zona Nyaman Anda

Itu dibor ke kami di setiap peluncuran pers dan kendarai dengan kecepatan Anda sendiri dan jangan lakukan apa pun yang tidak nyaman bagi Anda. Hal yang sama berlaku untuk perjalanan hari Minggu Anda dengan teman-teman Anda. Lakukan kecepatan Anda sendiri dan dengan kecepatan Anda sendiri dan perjalanan akan lebih aman dan menyenangkan. Sebaiknya pilih beberapa aturan dasar sebelum Anda berangkat jika Anda pergi dengan grup, temukan seseorang yang tampaknya mengikuti kecepatan Anda, dan patuhi mereka.

6. Jangan Pernah Memakai Kit Yang Salah Untuk Kondisinya

Kami tidak berbicara tentang berkendara hanya dengan jaket dan jeans di sini, kami semua pergi ke toko di jalan dengan sepeda seperti itu dan selama setidaknya Anda mengenakan sarung tangan, sepatu bot, dan penutup kepala Anda. jelas sekali. Apa yang saya bicarakan adalah keluar pada sore yang cerah ketika ada kemungkinan 90% hujan es dan salju sore itu. Berkeringat dan basah adalah cara yang pasti untuk bersenang-senang dengan sepeda. Periksa cuaca, berpakaian dengan benar, dan jangan biarkan diri Anda terlalu dingin. Setiap bagian tubuh Anda digunakan saat Anda mengendarai sepeda. Ilmuwan memberi tahu kita bahwa tubuh kita merespons instruksi dengan buruk saat dingin. Dari situ, kita dapat mengatakan bahwa ketika kita membeku sampai ke intinya, kita adalah pengendara sepeda motor yang lebih buruk dari yang seharusnya.

7. Jangan Pernah Memodifikasi Sepeda Anda Tanpa Mengetahui Apa Yang Akan Dilakukannya

Kami tidak berbicara tentang menambahkan ujung slip-on di sini atau menukar indikator Anda dengan yang LED. Ini lebih tentang melakukan pengereman, suspensi dan mod mesin tanpa terlebih dahulu memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk melakukan latihan dengan benar atau mengetahui bagaimana perubahan akan mempengaruhi sepeda. Iming-iming untuk tidak harus membayar tagihan garasi yang mahal memang kuat, tetapi mengokangnya dan perlu membawa sepeda Anda ke spesialis untuk memperbaiki pekerjaan tangan Anda akan lebih mahal. Setidaknya mintalah pasangan Anda yang paling berpengalaman (paling tidak bolshy) untuk membantu Anda. Saya akan mengatakan beralih ke forum internet tetapi sebagian besar, meminta bantuan dari mereka berubah menjadi pertandingan slang antara pengguna tentang siapa yang paling tahu!

8. Jangan Pernah Terpaku Pada Satu Perusahaan Asuransi

Asuransi adalah bisnis yang membuat frustrasi, saya harus tahu dan saya bekerja untuk perusahaan asuransi sepeda motor terbesar di Inggris selama sepuluh tahun sebelum pertunjukan ini! Model bisnisnya selalu membuat Anda siap di tahun pertama dan kemudian meningkatkan premi di tahun kedua. Hampir semua polis yang dijual akan kehilangan uang di tahun pertama, melalui biaya agregator (situs perbandingan) dan komisi negatif di pihak broker. Jelas mereka akan mencoba dan mengganti sebagian dari biaya itu di tahun kedua. Selalu berbelanja, selalu coba setidaknya dua situs perbandingan, dan selalu baca ulasan tentang seperti apa perusahaan itu jika Anda memang perlu mengajukan klaim dan lagipula itulah saat Anda membutuhkan perusahaan asuransi yang baik di belakang Anda.

9. Jangan Pernah Menjadi Orang Yang Tahu Segalanya

Dunia sepeda adalah gelembung kecil yang lucu, bukan? Kita semua memiliki minat yang sama tetapi semua akan berdebat seperti anak kecil tentang sepeda mana yang terbaik atau bagaimana melakukan X, Y, atau Z lebih baik dari kita. Tidak ada yang menyukai pantat yang cerdas, tetapi mereka tampaknya ada di mana-mana. Alih-alih menyebarkan opini Anda sebagai fakta kepada semua orang, cobalah mendengarkan, membicarakan, dan bahkan mencoba ide orang lain.

10. Jangan Pernah Berkompromi Dengan Sepeda Yang Anda Inginkan Dan Dengan Alasan

Membeli sepeda yang salah adalah kesalahan yang harus Anda jalani sampai Anda berhasil mencambuknya. Pada saat itu, Anda masih menginginkan yang seharusnya Anda bawa dua tahun lalu dan sekarang harganya sudah naik dan harga Anda akan turun seperti batu. Tidak ada sains untuk itu dan sepertinya begitulah cara alam semesta bekerja. Sekarang, Anda harus mengambil yang ini dengan sedikit garam yang masuk akal, kita semua akan menyukai RCV atau Desmocedici di garasi, tetapi mereka harus menunggu sampai nomor lotere muncul. Tidak membeli sepeda yang Anda inginkan karena uang tunai yang besar atau £ 30 sebulan untuk kesepakatan PCP hanya akan membuat Anda menyesal setiap kali Anda melakukannya.

By mobilmo